Senin, 27 Juni 2011

Bersetubuh dengan Ibu Tiri

Cerita ini berawal karena aku sering menonton film-film porno yang aku dapatkan di website website orang dewasa.
Namaku andreas sekarang berumur 17 tahun. Sewaktu aku berumur 13tahun ayah sudah bercerai dengan ibu.. dikarenakan hubungannya yang tidak cocok lagi. Ayah merawatku sendiri hingga aku berumur sekarang ini. Ayahku berumur 40 tahun, Aku tidak pernah menyangka jika ayahku mempunyai pacar lagi dan yang aku sangat tidak percaya pacar ayahku itu ternyata masih muda. Seorang mahasiswi di fakultas ekonomi di universitas X. yang umurnya baru 26 tahun. Dan sekarang wanita itu menjadi ibu tiriku yang menggantikan ayahku untuk merawatku.
Siang itu cuaca sangat bagus, tidak terlalu panas dan tidak terlalu sejuk. Kebiasaanku di siang hari iyalah menonton film porno yang aku download dimalam hari. Setelah sering menonton film, aku menjadi sangat penasaran dengan hubungan real suami istri dalam bercinta. Karena aku sering lihatnya film saja. Tiba-tiba niat jahat timbul dalam pikiranku untuk mengintip ayahku bercinta dengan ibu tiriku.
Malam itu aku tidak bisa tidur karena cuaca sangat panas sekali, dan kebetulan kamar ku tidak memakai AC, soalnya aku juga tidak bisa tidur kalo udaranya dingin sekali. Jadi ku putuskan untuk berinternet ria diruang kerja.
Sewaktu aku melintas dikamar ayahku. Aku melihat lampu kamarnya masih menyala. Aku terdiam sejenak dan berfikir. Padahal ayahku dan ibu tiriku kalo tidur lampunya pasti dimatikan. Timbul niat jahat ku untuk melihat apa yang ada didalam kamar itu. Aku mengambil kursi komputer dan meletakannya di depan pintu kamar ayahku, kemudian aku melihat hal yang sangat sangat aku ingin lihat dari dulu. Ayahku sedang melakukannya dengan ibu tiriku. Baru melihat 3 menit penis ku mulai tegang. Aku sangat tidak menyangka bahwa ayahku melakukannya sama seperti di film film. Mereka melakukan oral sex, gaya 69 dan menyemprotkan spreman di badan ibu tiriku. Aku pun semakin tidak tahan, aku mengocok-ngocok penisku di depan pintu kamar sambil mengintip ayahku sedang bercinta.

Setelah spermaku keluar aku membersihkannya dan tidak jadi pergi ke ruang komputer. Setiap hari aku hanya memikirkan kegiatan dimalam itu. Aku tidak tahan ingin melakukannya juga. Suatu hari ayahku mendapat tugas dari kantornya untuk pergi ke luar kota selama 4 hari. Dan ayahku berpesan kepada ku tolong jangan pulang larut malam. Soalnya ibu dirumah sendiri. Aku berfikir ini sepertinya kesempatan aku untuk melakukannya dengan ibu tiriku yang masih muda itu. Tapi aku bingung bagaimana cara memulainya. Lalu aku berfikir dan terus berfikir dan akhirnya aku tertidur pulas. Keesokan paginya ayah sudah berangkat dan aku masih tertidur. Sewaktu aku bangun tidur ibu sedang siap siap mau mandi. Lalu aku menanyakan kepada ibu tiriku, mau pergi kemana bu, ibu ku menjawab dia ingin pergi kuliah. Sewaktu itu pergi kekamar mandi. Cepat cepat aku menuju kamar mandi dan 
mengintipnya dari celah celah pintu kamar mandi. Aku semakin tidak tahan melihat kulit mulus ibu tiriku.

Setelah selesai mengintip aku kembali kekamar, dengan keadaan bugil berbaring di tempat tidur, aku pelan pelan mengocok-ngocokan penisku sambil membayangkan tubuh ibu tiriku.
Tiba-tiba ibu membuka kamarku dan sialnya kamarku tidak di kunci ibu kaget melihat aku sedang berbaring di tempat tidur tanpa memakai busana. Eeeh ibu… sahut ku gugup ada apa bu, hmmm...  ibu aku mau pergi ke rumah teman ku dulu…. sahut ku dengan alasan yang tidak masuk akal. ibu jawab  Kamu jaga rumah ya, jangan kemana-mana. kamu kenapa tidur-tiduran tidak pakai baju, kata ibuku dengan suara agak keras. Eeeeem... itu bu.. panas jadi aku buka baju. Oh memang kamu tidak malu sama ibu?, sahut ibuku. 
tidak... kok bu, ini kan dirumah sendiri  kenapa harus malu.. Ya sudah ibu pergi dulu ya ,
Semenjak itu aku jadi bebas tidak bebusana dirumah, tetapi aku tetap memakai celana dalamku. Kebetulan aku hobi banget pake celana dalam g-string, soalnya itu celana dalem sexy banget dan tidak ribet. Cuma harganya agak mahal. tidak lama kemudia jam sudah menunjukan jam 12 siang. Ibu ku  pulang dari tempat kerja nya yang mengajar di sebuah sekolah dasar, dan waktu itu aku sedang asik menonton tv dikamar dengan menggunakan celana dalam saja. Andree kamu lagi apa ?? ibu bawain makan ini buat kamu. Mendengar ibu membawa makanan aku dengan cepat langsung keluar kamar. Mana bu makannya andre lapar nih. Itu di atas meja makan, ibu belikan nasi masakan padang buat kamu. Oh makasih ya bu.
Aduh andre kamu kok tidak pake baju lagi ?? ya kan didalam rumah bu, lagian dirumah panas sih. itu celana dalam kamu ya ndre ? iya bu.. memang kenapa ?? apa sexy ya bu ? ibu hanya tertawa kecil. Ya sudah di makan sana nasinya nanti dingin tidak enak. Ibu mau kekamar dulu mau ganti baju. Iya bu andre makan, aku lupa mematikan tv ku dikamar, bergegas aku pergi kekamar untuk mematikan tv. Melintas dikamar ibu aku penasaran lagi ingin melihat ibu mengganti baju. Ku buka pelan pelan pintunya ternyata tidak dikunci,
wow ibu hanya memaki celana dalam saja dengan susu nya yang masih terik dan mulus penis ku menjadi tegang. Lalu timbul pikiran kotorku. Langsung aku masuk kekamar ibu, dan ibu pun kaget. Hei ndre ibu lagi ganti baju.  Ada apa kamu masuk kekamar ibu ? tidak ketuk pintu lagi. ini bu, ibu kan orang tua andre yang baru. Andre kan belum pernah minum susu nya  ibu, andre mau minum susu nya ibu.  kamu ini kayak anak kecil saja, kamu kan sudah dewasa sudah 17tahun masak mau minta susu ibu. iiiiih... ibu pelit ayo dong bu ayo.... Ya sudah sini, ibu naik ke tempat tidur dan aku pun menyusulnya. Sebentar saja ya ndre minum susunya. tidak pake basa basi lagi langsung aku pegang payudara ibu dan aku emut puting nya dan tangan ku sambil meremas remas payudara ibu ku yang mulus itu. Aduh ndre.. geli ndreee...., sudah lah gelill. Tapi aku tidak menghiraukannya tangan kananku pun mulai bergerak kebibirnya dah memasukan jariku ke bibirnya dan tangan kiriku pun mulai meraba raba vagina ibu.
iiiiiiiiihh.... andre nakal, sudah lah ndre geli.... kemduian ibu mendorongku dan akhirnya aku terlepas dari ibu. Ibu beranjak dari tempat tidur. Nafsuku tidak bisa tertahankan lagi aku beranjak dari tempat tidur lalu memeluk ibuku, dan membaringkannya lagi ke tempat tidur.
Baru ibu ku mau berkata mulut ku sudah menyambar mulutnya dan sepertinya ibu merasakan kenikmatan itu. Ahhhh ahhhh ndree jangan ndree... nanti ayah tau kamu bisa dipukul dan di marahi... Ayah sedang keluar kota bu jadi ayah tidak bakal tau. Ndree jangan ndree.. ibu ku memberontak dan berusaha melepaskan diri dariku, tetapi aku tetap tidak mau melepaskanya. Ibu tenang saja.. ayah tidak bakal tau dengan suara agak keras. Lalu aku berdiri membuka celana dalamku dan menyodorkan penis ku kedepan mulut ibu. Ayo bu masukan ke mulut ibu jangan malu malu bu. iiiiiihh.... ibu tidak pernah seperti ini jangan  andree.. ibu  jijik. Aggghh... ibu pura pura lagi andre kan pernah ngintip ibu dengan ayah waktu lagi bercinta. Ah kamu ndre.. dasar anak nakal nanti ibu cubit ya kamu.
akhirnya tangan ibu memegang penis ku dan mulai mengocok ngocok kecil. Kami mengubah posisi aku duduk di tempat tidur dan ibu mulai memasukan penis ku kemulutnya. Ihh penis kamu engga seperti punya ayah, ga macho akh jadi males ibu. Ah ibu hajar aja bu jangan samain dong sama punya ayah. Ibu tertawa kecil, dan akhirnya blesss penis ku masuk ke mulut ibu. Ibu menjilat menggigit-gigit kecil seperti layaknya di film porno. 10 menit 
ibu mengisap penisku tidak lama kemudian sperma ku keluar. Croooooot..... tepat di wajah ibuku. Ahhhhhhhh... baru sebentar aja udah keluar, payah kamu ndree ... saya kan baru pemula bu, jadi bagaimana saya bisa bu ? ya sudah kamu jilatin saja vagina ibu ya... Dengan cepat aku mulai menukar posisi, ku jilat terus vagina ibu. Dan akhirnya penis ku menegang lagi dan rasanya sudah tidak tahan lagi ingin memasukan kedalam lubang vagina ibu. cepat andree... masukan.. ibu sudah tidak tahan...!! bagaimana bu caranya ? pelan pelan apa langsung dimasukan ?”tanya ku kebingungan”.Makanya Kalo tidak tau jangan sok tau kamu. Pakai kondom dulu saja, nanti sperma andre muncrat di dalam lubang vagina ibu bisa bahaya. ah.. tidak enak bu kalau pake kondom tidak bisa nikmat rasanya...
ya sudah cepat masukin saja ke dalam lubang vagina ibu... lalu tidak lama kemudian aku masukan penis ku kedalam lubang vagina ibu ku.. aaaaaaaaagggghhhh...... perlahan lahan aku mengoyangnya dan akhirnya goyanganku semakin cepat.
5 menit kemudian kami mengganti posisi, aku menyuruh ibu menungging dan aku memasukannya dari belakang.
Ahhhhh... ahhhhhhh.... ahhhhhhhh ahhhhhhhhh desah ibuku yang sedang menikmatinya. andree..... ahhh..... terus andree...... ahhhhhhhhhhhh… ibu andre mau mengeluarkan seperma... tak lama kemudian sprema ku pun keluar di dalam vagina ibu ku. aaaagggghhh... crot.. crot.. croootttt..... 
kemudian ibu melepaskan penis ku dari vagina nya dan ibu ku langsung menghisap hisap dan menjilat jilat penisku yang masih mengeluarkan sedikit sperma.  tetapi penis ku masih tetap berdiri dan tegang.. tiba tiba ibu memasukan penis ku ke dalam lubang vagina nya lagi. aaaaaaaaaaaaaaaahhhhh............ ayo andre.. ibu masih ingin menikmati permainan ini... semakin lama ibu semakin sangat bergairah dan nafsu nya sangat besar. aaaaaaaaaaggghhh... aaaaggghhhh aaahhhhh........ aaagghhhhhhhhh.....
ibu ku mendesah desah dengan nikmat, ayo andre.. ibu goyang goyang dengan kencang... aaahh.. aaaah..  aahh... aahh... aahhh... aahhh.... ouuuh... ouuhh... tubuh ibu ku merasa mengglinjang glinjang dengan hebat sambil merintih rintih ke enakan. ahhhh... ahhh.... auuuhhh... uuuuaaaaggggghhhhhh.... tiba tiba ibu ku mulai orgasme dan sangat terasa cairan vagina itu menyemprot di penis ku. aku pun juga merasa ke enakan dalam permainan ibu ku. tubuh ibu ku mulai lemas dan sudah tidak bedaya ibu tidur menindih aku sambil mencium ciumi bibirku. tetapi penis ku masih menancap di dalam vagina ibu ku dan aku pun langsung membalikan posisi tubuh ibu ku di bawah dengan aku tiduri di atas tubuhnya sambil payudaranya aku remas remas dan aku emut puting nya. 
aku mulai menggoyang goyang penis ku maju mundur di dalam lubang vagina ibu. penis ku rasa nya sangat licin dan hangat terjepit bibir vagina yang penuh cairan orgasme ibu. aaahhhh.... aggghhhhh...aaaagggghhh... aku mulai mendesah desah dan menggerang gerang ke enakan dan goyangan ku semakin cepat 
dan di dlam penis ku sudah terasa berdenyut denyut aaaagghhhh... aaahhhh... ooouuuuhhh... ibu... andre mau mengeluarkan sperma lagi.. ibu ku tidak banyak bicara dan cuma merintih rintih ke enakan akibat goyangan penis ku yang semakin cepat aaahhh... ahhh... uuuoooohhh oooooooouuuuuuuuhhhh... croooot... croooot... crooooot.... crooooottttttt.... ooouuuhhhh........... aku keluarkan sperma ku di dalam lubang vagina ibu ku

aaaaauuuuggghhhhhhhhhh..... tiba tiba ibu mulai bicara dengan suara rintihan yang nikmat, andreeeee..... vagina ibu terasa enak dan sangat hangat dengan semburan sperma andre.... ibu mohon jangan lepas dari pelukan ibu.. ibu ingin penismu tetap tertancap di dalam vagina ibu. aku pun menjawab dengan sangat lemas.. iya ibu... terus aku dan ibuku merasa lelah dan lemas dan akhirnya aku dan ibu ku tidur ber dua sambil berpelukan dengan penis ku teteap menancap di lubang vagina nya hingga kami ber dua tak terasa ketiduran sampai sore. sekitar jam 5 sore ibu bangun dan mencium bibirku dengan sangat lembut lalu aku pun jadi terbangun dalam tidurku. dan ibu berkata' sudah sore andre.. ayo waktunya mandi.. andre mau madi sama ibu?? jawab ku' iya ibu.. andre ikut...  ibu lalu beranjak dari tempat tidur dan memakai baju, dan pergi ke kamar mandi tak lama aku menyusul ibu ke kamar mandi dan memeluknya dari belakang dan aku berkata” Ibu Maafkan Andre ya sudah kurang ajar sama ibu”. ibu tersenyum dan berkata” tidak apa apa andre.. iya ibu maafkan.. tapi lain kali jangan di ulangi lagi ya ?” iya bu... jawab ku. 
lalu ibu mencium bibirku dan menyuruhku mandi dan di dalam kamar mandi pun kami berdua melakuakan nya lagi gara gara ibu ku melihat penis ku dan ingin memegang nya akhirnya penis ku tegang lagi dan berdiri tegak lalu ibu ku memulainya lagi dengan posisi berdiri  hingga kami ber dua selanjutnya mengluarkan cairan seperma setelah kejadian itu kami berdua sering melakukan berhubungan badan di saat ayah ku pergi ke kantor atau keluar kota

2 komentar:

ENGGI PRIYONO RAMAHDAN mengatakan...

Cerita ini udah aku baca brapa x saja. Top habis...mantap

Anonim mengatakan...

aku juga ingin makanya aku ingin jadi orang besar bisa rabenan memperkosa orang karena apa orang besar tidak punya orangtua tapi punya istri yang setiap hari rabenan meluludech?

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2010. Cerita Mesum - All Rights Reserved Template by HsH